Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram

Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram

lihat juga


Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram

Segala ketua biasa partai politik peserta pemilu menghadiri acara bertajuk \'Deklarasi Kampanye Tenteram\' di Monas, Jakarta Sentra, Pekan (23/9). Tidak terkecuali Ketua Awam Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), walaupun kesudahannya memilih walk out di tengah-tengah karnaval.

Absensi SBY menjadi istimewa bagi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Karena, dalam banyak peluang, SBY sering kali tidak datang, kendati telah mendeklarasikan diri sebagai penyokong Prabowo-Sandi.

Malahan pada rencana pengundian nomor urut, SBY juga memilih tidak datang.

Hari ini, SBY, berbalutkan baju adat Banjar, hadir dipandu kedua putranya, Agus Harimurti (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Mengenakan baju adat Melayu-Riau, AHY tiba bersama Ibas yang berbaju adat Palembang, Sumatera Selatan.

Ketika mereka hadir, Prabowo-Sandi sedang mengabadikan gambar bersama pensupport. Mengenal keluarga Yudhoyono hadir, Prabowo lantas bergegas ke zona lapangan Monas. Ketua Awam Partai Gerindra hal yang demikian segera menyambut SBY dengan memberikan sikap hormat seraya memeluk dan mengecup pipi kanan-kiri.

SBY dan Prabowo di Monas.

Setelahnya, Prabowo mengajak SBY menuju kemah kehormatan, daerah para pasangan calon capres-cawapres, ketua biasa parpol beserta sekjen parpol duduk. Seakan menyambut keakraban Prabowo, SBY ikut berjabat tangan dengan Sandi, istri Sandi, Nur Asia Uno, sampai menyapa Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, eks istri Prabowo.


Keakraban itu juga dijelaskan AHY dan Ibas. Mereka melowongkan diri untuk foto bersama Titiek dan istri Sandi.

Tetapi, peristiwa itu tidak berlangsung lama. Dikala hendak mengelilingi wilayah Monas, SBY yang ikut serta dalam rombongan barisan peserta Pemilu dengan menaiki kendaraan beroda empat golf, memilih turun dan meninggalkan lokasi.

Berdasarkan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, aksi yang dikerjakan presiden ke-6 RI itu ialah walk out, lantaran menganggap banyak pelanggaran yang terjadi selama deklarasi digelar.
Salah satunya, sejumlah atribut partai peserta pemilu yang ramai kelihatan.

Sedangkan, kata Hinca, hukum memakai atribut parpol tidak dibiarkan, sedangkan tidak dimungkiri, terdapat pula atribut bendera Demokrat di lokasi.

Jokowi (kiri) dan Prabowo (kanan) bergandengan berakhir menandatangani deklarasi kampanye tenteram Pemilu 2019 di Monas, Jakarta, Pekan (23/9/2018).

Ketika ini, karnaval Prabowo-Sandi dan pesaingnya, Joko Widodo-Ma\'ruf Amin, dari depan Istana Merdeka sampai Patung Kuda lalu kembali ke pentas utama di Monas telah selesai dihelat.
Tidak luput, acara ini juga diisi oleh komitmen kampanye tentram dan penandatanganan prasasti oleh para paslon capres dan cawapres, para ketua biasa dan sekjen parpol, callon legislatif dan calon member DPD.


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram

Sekian Artikel Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tentram dan artikel ini url permalinknya adalah http://indefinablethoughts.blogspot.com/2018/11/foto-dukungan-sby-dan-ahy-untuk-prabowo_42.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tenteram

Foto: Dukungan SBY dan AHY untuk Prabowo di Kampanye Tenteram